KEGIATAN LOMBA VOLI GEMBIRA MEMPERINGATI HUT PGRI KE - 71

On 2016-12-02 Posted by Lina  |  Dikunjungi (171)  |  Comments (0)

Semangat guru SMP Negeri 2 Purwokerto tidak juga kalah dengan semangat siswa siswinya yang selalu mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga dan instansi. Dalam rangka HUT PGRI yang ke 71, SMP Negeri 2 Purwokerto ikut berpartisipasi dalam lomba voli memperebutkan trofi PGRI. Lomba ini diadakan untuk para guru se- kecamatan Purwokerto timur. Lomba voli ini diikuti oleh guru dari SD, SMP, dan SMA/SMK. Dalam lomba ini, SMP Negeri 2 Purwokerto mengirimkan 1 tim yang diwakili oleh Bapak Iskandar, S.Pd, Drs. Nindyo Bargowo, Supardjo, S.Pd, Sri Marwanto, S.Pd, L.Ihwan S.Sos, Bu Asriningsih, S.Pd, Nurlinawati S.Kom, dan Elvina Betty A, S.Pd.
Lomba ini di gelar pada hari Sabtu, 12 November 2016 bertempat di SMA Negeri 5 Purwokerto. Lomba voli ini dinamakan bola voli gembira karena ada kriteria tertentu yang ditentukan oleh pihak penyelenggara salah satunya yaitu bapak – bapak guru tidak boleh melakukan cemes ataupun lompat, hanya boleh melakukan passing saja.
Dalam babak final, SMP Negeri 2 Purwokerto berhadapan dengan SMA Muhammadiyah 1 Purwokerto yang dimenangkan oleh SMP Negeri 2 Purwokerto. /“ Saya ikhlas, manapun yang menang atau manapun yang kalah /” ungkap M.Djohar yang juga sebagai Plt dari SMA Muhammadiyah 1 Purwokerto.



KOMENTAR :


Tuliskan komentar anda :

Alamat E-mail

Komentar

 

kembali