HASIL LOMBA MAPEL USBN TINGKAT SD/MI DALAM RANGKA HUT KE-67 SMPN 2 PURWOKERTO

On 2017-02-19 Posted by Novi  |  Dikunjungi (186)  |  Comments (2)


Minggu pagi, 19 Februari 2017 digelar acara Lomba Mapel USBN Tingkat SD/MI Tingkat Kabupaten Banyumas. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Hari Ulang Tahun SMP Negeri 2 Purwokerto yang ke-67. Lomba Mapel USBN untuk tingkat SD/MI ini sebagai bukti bahwa SMP Negeri 2 Purwokerto ikut berkontribusi dalam mempersiapkan Siswa-siswi Kelas 6 SD menghadapi USBN tahun 2017.
Kegiatan Lomba Mapel USBN ini diikuti oleh 1.309 Peserta dari 95 SD/MI Negeri dan Swasta se-Kabupaten Banyumas. Bahkan masih banyak Sekolah yang tidak bisa lagi ikut mendaftar lantaran keterbatasan tempat. 3 Mapel USBN yaitu : Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak SD untuk mengikuti kegiatan ini. Banyak pula Siswa-siswi SD yang mengikuti kegiatan ini untuk mengenal lebih dekat SMP Negeri 2 Purwokerto.
Tidak hanya Siswa-siwi SD yang meramaikan suasana SMP Negeri 2 Purwokerto hari Minggu, 19 Februari 2017 ini. Adanya kegiatan Pameran Kelas dari Siswa-siswi SMP Negeri 2 Purwokerto juga ikut memeriahkan suasana. Pameran Kelas yang diikuti 27 stand dari semua kelas yang ada sebagai ajang untuk menunjukkan karya dari Siswa-siswi SMP Negeri 2 Purwokerto. Yang tidak kalah seru acara ini juga sebagai ajang untuk “Business Day” melatih jiwa kewirausahaan Peserta Didik.
Adapun hasil peringkat 10 besar adalah sebagai berikut : 1. AZ ZAHRA DAFFA GAYU FAADHILAH : MIN PURWOKERTO 2. HAZNAH SYAWALANI N. : SD NEGERI 2 NOTOG 3. ALFA KIERA PAMUNGKAS : SD NEGERI 4 KEDUNGWULUH 4. ROJA AL AFGONI : SD NEGERI 1 PURWANEGARA 5. KENYAR PRADIFTA KINASIH : SDN 1 SOKANEGARA 6. LUTHFIYAH NUR AZIZAH : SDN 1 KRANJI 7. ZUL FADLI : MIN PURWOKERTO 8. PUTRI NABILA AL ZAHRA : SD AL IRSYAD 02 PWT 9. ASHIFA WULAN PRADANI : SD NEGERI 2 KRANJI 10.MUH. MAYZAL DARVESH : SD NEGERI 2 KRANJI
Untuk hasil keseluruhan dapat di download DISINI

.
SMP Negeri 2 Purwokerto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Sekolah yang sudah mengikuti kegiatan ini.
Semoga tahun depan acara ini akan lebih baik lagi.



KOMENTAR :


Tuliskan komentar anda :

Alamat E-mail

Komentar

 

kembali