SPENDHA PARENT CARE

On 2017-03-30 Posted by Novi  |  Dikunjungi (163)  |  Comments (1)


Sabtu, 18 Maret 2017 Spendha memperoleh kenang – kenangan dari salah satu wali murid kelas 7 yaitu Arin Arnaz. Sebut saja beliau, Bapak Seno Harmoko yang sehari – hari bekerja di salah satu instansi pemerintah ini telah memberikan kenang – kenangan untuk Spendha. Kenang – kenangan yang diberikan berupa 4 buah bola basket dan 22 stel baju basket (tim). Hal tersebut diberikan sebagai bentuk motivasi dari Bapak Seno yang ingin memajukan cabang olahraga basket putra dan putri khususnya di Spendha. “Hal ini sejalan dengan hobi serta pengalaman saya yang pernah menjadi pembina di salah satu klub basket,” ujar Bapak Seno yang saya hubungi melalui alat komunikasi.
“Beliau berharap semoga apa yang telah diberikan bermanfaat untuk siswa dalam kegiatannya. Serta menambah semangat siswa dalam berlatih basket. Semoga tim basket putra dan putri dari Spendha dapat berprestasi di tingkat daerah/ nasional,” lanjut Bpk Seno.
Drs.M.Djohar, M.Pd selaku kepala sekolah Spendha, sangat berterima kasih atas kenang – kenangan yang telah diberikan oleh Bapak Seno Harmoko. Pemberian kenang – kenangan yang berupa sarana bagi sekolah dapat meningkatkan mutu pendidikan di bidang ekstrakurikuler basket.
Tentu yang tidak boleh kita lupakan, apapun bentuk kenang – kenangan yang diberikan oleh Wali murid pasti akan bermanfaat bagi sekolah yang menerimanya. Mudah – mudahan ada wali murid/orang tua lagi yang tergerak hatinya untuk memberikan kenang – kenangan baik sarana maupun prasarana yang mendukung bagi sekolah.
“Terimakasih juga kepada wali murid/ orang tua yang lain yang sudah peduli terhadap sekolah”, tutup pak Djohar.



KOMENTAR :


Tuliskan komentar anda :

Alamat E-mail

Komentar

 

kembali