FRIENDSHIP IN PUHUA SCHOOL

On 2017-04-10 Posted by Novi  |  Dikunjungi (189)  |  Comments (1)


Pada tanggal 15,16, dan 18 Maret lalu, tim basket putra SMP N 2 Purwokerto (Spendha) mengikuti pertandingan di Sekolah Nasional 3 Bahasa Putera Harapan (PUHUA) dalam rangka HUT PUHUA School. Lomba basket tersebut dinamakan kompetisi basket 3 on 3 yang artinya lomba basket yang dalam satu timnya terdiri dari 3 orang. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa peserta dari SMP/MTs Se Kab. Banyumas. Masing – masing sekolah baik SMP/MTs dapat mengirimkan lebih dari 2 tim. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan PUHUA School.
Dalam kegiatan tersebut, SMP N 2 Purwokerto mengirimkan 3 tim basket putra yang masing – masing tim terdiri dari 4 siswa, 3 sebagai pemain inti dan 1 sebagai pemain cadangan. Dari 3 tim tersebut, ada 1 tim yang lolos dan memperoleh juara 2. Tim yang lolos tersebut beranggotakan Abidzar T (8C), Krisna Mukti (8D), Asim Saifan (8D), dan M.Daffa Musafa (8F).
Bu asri selaku guru olahraga yang ikut mendampingi dalam perlombaan juga mengungkapkan pertandingan basket antar sekolah ini merupakan salah satu kegiatan yang positif. Karena dapat menjalin silaturrahim antar siswa dari berbagai sekolah. “Disisi lain juga bisa melatih emosi dan sportivitas siswa di bidang olahraga, apapun hasilnya ini akan membawa nama sekolah”, tutupnya.
Semoga silaturrahim siswa antar sekolah tetap terjaga dan tim basket Spendha semakin berprestasi.Amiin



KOMENTAR :


Tuliskan komentar anda :

Alamat E-mail

Komentar

 

kembali