US DAN USBN SPENDHA 2017

On 2017-04-20 Posted by Novi  |  Dikunjungi (162)  |  Comments (0)


Senin, 10 April 2017 siswa kelas 9 SMP N 2 Purwokerto telah melaksanakan Ujian Sekolah (US) yang kemudian dilanjutkan dengan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Kegiatan yang berlangsung di ruang kelas 9 spendha ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 9 yang berjumlah 262 siswa. Untuk Ujian Sekolah (US) dilaksanakan selama 4 hari yaitu tanggal 10 s.d 13 April 2017. Sementara untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dilaksanakan selama 3 hari (17 s.d 19 April 2017).
Mata pelajaran yang diujikan dalam Ujian Sekolah antara lain : Bahasa Indonesia, Seni Budaya, Matematika, Bahasa Jawa, Bahasa Inggris, Prakarya, IPA, dan PenjasOrkes. Sementara dalam Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang diujikan yaitu mata pelajaran : Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, PPKn, serta IPS. Pelaksanaan Ujian Sekolah dalam sehari ada 2 mapel. Sedangkan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) sehari hanya mengujikan 1 mapel.
Seperti hari – hari biasanya, sebelum melaksanakan pengawasan terhadap siswa spendha. Semua guru mengawalinya dengan berdo’a bersama dengan harapan agar siswa/ siswi spendha dapat mengerjakan ujian dengan lancar tanpa kendala apapun.
Selama pelaksanaan Ujian Sekolah (US) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib. Semua siswa terlihat begitu serius dan tekun dalam mengerjakan soal Ujian Sekolah dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).
Dengan do’a dan usaha yang telah dilaksanakan para siswa, semoga mendapatkan hasil yang memuaskan. Amiin



KOMENTAR :


Tuliskan komentar anda :

Alamat E-mail

Komentar

 

kembali